Jenis- Jenis Hewan Periharaan Yang Lucu

Ada banyak hewan/ binatang yang diperihara oleh manusia dengan berbagai macam alasan. Ada yang karena alasan imut, lucu, unik, dan lain sebagainya. Namun ada juga yang karena alasan langka.
Dari sekian banyak alasan tersebut, ternyata yang alasan yang paling umum dijumpai adalah lucu dan imut.
Hewan lucu yang paling banyak diperihara versi erroryellw sebagai berikut;

1. Anjing
   
Hewan yang setia menemani manusia, dan merupakan hewan yang pintar. Anjing memiliki banyak jenis   seperti Herder, Bulldog, Peking, Pomeranian, Poodle, Chihuahua, Mini Pincher, Papillon, Rootwieler,dan lain lain. Masing- masing jenis punya keunikan.

2. Kucing

Hewan cekatan yang satu ini juga punya banyak jenis/ ras. Dan mempunyai sejarah panjang keterkaitannya dengan manusia. Bahkan di jaman Mesir Kuno sudah mengenal hewan ini.
Selain lucu, kucing juga termasuk hewan yang cantik dan pintar.

3. Ikan
 
Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan yang ini. Selain cantik dan lucu, ikan juga bisa dijadikan terapi buat tenangkan pikiran yang lagi galau.
Ikan memiliki warna berbagai macam warna yang menarik dan jenis. Seperti ikan koi, cupang, lohan dan lainnya.

4. Burung

Termasuk salah satu jenis unggas yang juga memiliki banyak sekali jenis atau ras. hewan ini banyak diminati karena memiliki bulu yang indah dan menarik. Ada juga yang memiliki suara/ kicauan yang merdu. Selain itu juga termasuk hewan yang pintar.

5. Kelinci

Kelinci termasuk hewan yang paling banyak dipelihara. Terutama karena bulunya yang unik, kelucuannya yang menggelikan dan bikin gemas, atau lainnya. Anak-anak biasanya paling suka main sama kelinci. Selain karena ramah, ya paling lucu dan menggemaskan.





6. Marmut

Marmut juga cukup banyak dipelihara, terutama karena kelucuan dan kelincahannya.









 
Demikian postingan saya tentang jenis- jenis hewan periharaan manusia yang lucu dan tentunya gampang dijumpai dalam kehidupan sehari- hari. Mungkin di lain kesempatan, saya akan lanjutin hewan lain yang seperti ayam, kura- kura, monyet dan lainnya yang belum sempat di posting kali ini.
sekian...

0 komentar: