Marrisa Mayer

 
Siapakah Marrisa Mayer? Dia adalah seorang wanita cantik berdarah Amerika yang lahir pada 31 mei 1975, yang bercita- cita menjadi seorang dokter.

Namun, segalanya berubah saat dia memasuki bangku kuliah di Standford University, dan lulus dengan gelar Bachelor of Science di bidang Symbolic System. Dan sebuah gelar lagi di bidang ilmu komputer yaitu Master of Science. Dengan kepintaran dan talenta yang dimiliki Marrisa saat itu, membuat dia banyak menerima tawaran pekerjaan oleh perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi. Salah satunya adalah Google.

Selama berkarir di Google, Marrisa banyak berperan penting dalam mengembangkan Gmail, Google News, Google Maps dan masih banyak lagi. Dengan peran dan sumbangsihnya yang sangat besar perkembangan Google, tidak segan- segan sang pemilik perusahaan, Larry Page memberi pujian kepada Marrisa.

Pada  juli 2012 lalu, Marrisa Mayer memulai pertualangan barunya bersama. Yahoo. Pada hari itu, dia resmi diangkat sebagai CEO baru di Yahoo. Dengan kemampuan dan pengalamannya, dia diharapkan dapat membawa perkembangan yang lebih baik di Yahoo.
Good luck, Marrisa.....






0 komentar: