Anjing Terkecil di Dunia

1. Beyonce
 Sejenis anjing Dachshund yang lahir di El Dorado County, Calofornia Utara, 8 Maret lalu. Yayasan Grace, yang berbasis di El Dorado County mengatakan, saat lahir, Beyonce yang sempat tidak ada detak jantungnya, sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam sendok. Dan hanya mempunyai bobot sekitar 1ons.

2. Bebe


Anjing Chihuahua yang berusia 4 tahun ini memiliki bobot sekitar 1 kg dan tinggi 16,51 cm. Anjing ini pernah partisipasi dalam acara runway show di New York, dan memecahkan rekor anjing terkecil di Guinness World Records.

3. Scooter

Seekor anjing milik Cheryl McKnight asal Auckland, Selandia Baru yang bernama Scooter ini hanya memiliki tinggi 7,5 cm. Anjing imut berbulu putih ini dapat duduk nyaman didalam cangkir teh.

4. Milly

Sejenis anjing Chihuahua yang tiggal di Puerto Rico, Argentina ini hanya memiliki berat badan 170 gram. Untuk tinggi badan hanya 10,16 cm.

5. Boo Boo

Boo boo, anjing ras chihuahua milik Lana Elswick asal Kentucky, Amerika. Anjing imut nan cantik ini pemegang rekor anjing terkecil oleh Guinness World Records ini hanya mempunyai ukuran tinggi 15 hingga 25cm.

6. Mini

Anjing milik ini merupakan hasil kawin silang antara Chihuahua dengan Yorkshire terrier. Pemiliknya bernama Emma Williams asal Inggris







0 komentar: